I write my life

I write my life,my imajination,my world

Senin, 12 Mei 2014

FF exo gs:TO THE BEAUTIFUL YOU(KRISTAO VER.)


   summary:gk ngerti maksudny tapi yang jelas ff ini gs exo,school life,family,friendship,agak sedikit hurt dengan rated T .titipan seseorang bernama pj mj

Gurgaon

           Pagi di SMA  yangpyeong,sekolah khusus wanita berlangsung seperti biasa,tidak di luar ataupun di dalam kelas udara dipenuhi suara riuh rendah para gadis yang berceloteh tentang tentang banyak hal,dari boyband yang baru saja comeback tadi malam,drama korea yang cast-nya tak hanya tampan namun juga membuat larut dalam alur percintaannya,tentang make-up dan fashion terbaru.pokoknya hal akan selalu menarik untuk muncul dari bibir para yeoja yang mulai beranjak dewasa itu hingga hal lain jadi abai dari perhatian mereka.Dan tak menyadari atau bahkan tak peduli ada seorang yeoja menenteng travel bag mengembung menyeberangi koridor sekolah melangkah menuju kelas 2_D.
            BRUKK.Saking beratnya isi tas seseorang yang sibuk memakai eyeliner_yang sudah jadi hobi sejatinya_ berlonjak kaget dan membuat alur eyeliner memanjang keluar jalur saat tas itu di letakkan seenaknya dimejanya.12405530-4ca4-4acd-9122-f065df760f06
           “Yah!!kamu cari ma..” baekhyun  langsung mengumpat namun dengan cepat terhenti saat melihat siapa pelaku.” Tao- yah!? kenapa kamu membawa tas besar?
              yeoja bernama tao itu memutar bola matanya yang besar dilengkapi lingkaran hitam dibawah mata mirip panda.” Yah!baekhyuniie..bukankah kita sudah membicarakannya sejak minggu lalu “
           “Jadi kamu sungguh-sungguh dengan rencanamu itu?”
            Tanpa perlu menjawab lagi Tao menarik tangan baekhyun membawanya pergi.
                “apa kamu yakin nggak ada lagi orang di luar,baekhyun?” tanya tao kedua kalinya dari dalam kamar mandi.
                “ya,sekarang cepatlah keluar! sebentar kelas dimulai” jawabnya sedikit kesal karena kegiatan favoritnya dihentikan tiba-tiba
          Dan sebuah kejutan membuat mata baekhyun melebar dua kali lipat tanpa perlu bantuan eyeliner begitu pintu dibuka dan melihat tao dalam bentuk boys version.
0d65d58808500df263663ce3991b98ff 
      OMO!!!TAO-YAH!!! apa kamu sudah gila? kamu apakan rambutmu? kau pasti akan dibunuh nanti oleh halmonimu! teriak sahabatnya namun tao tak peduli,dia masukkan wig yang baru saja dipakainya berikut seragamnya ke paper bag.
       “Bagaimana menurutmu apa aku sudah cukup meyakinkan sebagai namja?” tanyanya sambil merapikan surai emas yang menjuntai dikeningnya. Tao menyerahkan paperbagnya.”Baekhyunie! seperti yang sudah kita bahas sebelumnya kalo minseok unnie atau siapapun bertanya padamu katakan aku sedang ikut pelatihan wushu,jangan katakan apapun soal ini,oke!”pinta tao pada baekhyun yang masih tampak shock.”kurasa ini sudah saatnya aku pergi,jaga dirimu baik-baik selama aku tak ada,baekhyunie” dengan segera tao berlari pergi.
       Saat menyadari temannya mulai menjauh diapun berteriak.”aku yang harusnya bilang begitu padamu,awas!jika kamu sampe kenapa-kenapa disana”
   Taopun menoleh sejenak.”Jangan khawatirkan aku,aku janji aku akan jaga diri baik-baik,apa kamu lupa aku ini jagoan wushu!”jwabnya sambil tersenyum manis lalu bersiap berlari lagi.
       “Tao-yah!!”panggilnya lagi.”Ingat kamu harus terus menghubungiku dan segera katakan jika kamu butuh sesuatu disana!”
      “ya,terima kasih baekhyunie!” dan untuk yang terakhir kali baekhyun terus melihat tao yang berlari makin jauh.bagaimana dirinya tidak boleh khawatir telah membiarkan sahabatnya sendirian pergi ke sarang para serigala lapar.
.
.
         564777949_0ec3c4f648_z

        SMA Daeshin kini telah berdiri megah dihadapan tao,sebuah bangunan yang sangat bagus untuk sekolah yang punya predikat  dengan siswa terbrutal di seantero seoul apalagi ditambah dengan pohon cherryblossom dipojok pagar yang masih berbunga walaupun musimnya sudah berlalu lama.



tumblr_lhjqyeCxhH1qa37bzo1_500
            “ini nggak sesuai yang kubayangkan,jadi kurasa aku akan baik-baik saja selama menjalankan misiku” gumam tao sambil menarik nafas dalam,meyakinkan diri sebelum melangkah masuk lebih dalam.
           Saat dirinya tiba proses belajar sudah berlangsung jadi tao menemukan dirinya sendirian menyusuri lorong sekolah sambil sibuk mencari ruang guru.Dan begitu dia melihat seseorang yang baru saja muncul dari percabangan lorong tanpa ragu dia kejar dan langsung dia pegang lengannya mencegahnya untuk pergi.
           “Permisi,aku anak baru disini bisakah op..hyung menunjukkanku ruang guru disini!” pintanya lugas tanpa peduli sosok yang dia mintai tolong menatapnya begitu datar.bow6wyt

          “Jadi bisakah hyung menunjukkannya sekarang?” pintanya lagi dan namja tinggi itu masih terus menatapnya dalam diam.Tao tak ragu balas menatap,sesekali dia mengedipkan mata sebelum bola matanya mengering.Sebelum sempat Tao mengira namja itu bisu atau agak kurang waras karena tidak juga merespon dirinya,namja itupun membuka bibirnya.
    “Ikut aku!” ucapnya dengan suara bas yang berat sambil melepaskan pegangan Tao di lengannya.
      Menurut Tao sifat namja itu tak seburuk sikap yang baru ditunjukkannya tadi,nyatanya dia tak hanya menunjukkan ruang guru namun juga membawanya langsung ke guru yang mengurusi siswa pindahan.
   “Oh jadi kamu siswa pindahan itu”sapa sang guru yeoja itu sangat ramah.
   “”seosaengnim,saya pamit dulu!” ucap namja itu
    “ne,kris-ah,khamsamnida”
    namun belum sempat namja bernama kris itu melangkah ,seseorang mendadak memukul kepala kris.
    “Dasar anak kurang ajar,sampe kapan kamu mau buat kepala ayahmu makin sakit!”
    “Ampun aboeji,ini tidak seperti yang kmu kira!”bela kris namun orang itu justru  menarik kuping kris membawanya ke ruangan lain.Tao yang menyaksikan peristiwa janggal itu cuma bisa melongo.
    ”Jadi kamu berasal dari Busan y?dan kamu punya banyak prestasi bagus khususnya di bidang wushu” guru itu memeriksa dokumen kepindahan tao dengan seksama yang membuat tao sedikit berkeringat mengingat data itu hasil rekayasa seorang temannya yang sangat pintar dalam hal tersebut.”mengingat tempat tinggalmu sangat jauh,aku berharap kamu akan betah sekolah dan tinggal di dorm” begitu dokumen itu diletakkan diatas meja Tao seketika bisa bernafas lega.
    ”Tunggu dulu! “ guru itu memeriksa kembali dokumen yang ada.”Tao-yah bisa ikut aku sebentar!” Jantung Tao kembali berdetak kencang namun masih patuh mengikuti dibelakang saat guru itu memasuki ruangan yang tadi kris masuki.
   “Permisi,kyojangnim!maaf jika saya mengganggu!” begitu masuk kris segera menghampiri tao dan giliran dirinya yang memegang erat lengan tao.
   “tanya saja pada dia? bukankah  tadi sebelum mengantarmu aku tidak melakukan hal yang aneh’kan?” tanyanya butuh pembelaan darinya namun Tao malah bingung.Hal aneh? mungkin tadi kris memang awalnya menatapnya dengan aneh.
   “Ani,kyojangnim,kris hyung sudah baik sekali mengantarku kesini dan aku sangat berterimakasih” jawab Tao.
    “Sudah kubilang’kan setelah aku ikut menertibkan siswa yang terlambat aku menolongnya”
    Sang kepala sekolahpun percaya dan segera menyuruh kris balik dan mengancamnya akan benar-benar mencoretnya dari daftar keluarga jika berani membolos lagi.
   “Jadi apa ada yang bisa saya bantu,da ran-shii?” tanyanya pada guru yang bertanggungjawab soal  Tao.
“begini kyojangnim! soal dorm untuk siswa baru kita sepertinya ada sedikit masalah ,ada renovasi yang sedang dilakukan jadi kamar untuk tao ini belum ada”
  “Apa benar-benar tak ada kamar sama sekali Da ran-shii?”
   “ehmm sebenarnya ada tapi kamar yang hanya satu penghuni adalah milik anak kelas tiga"
   “Apa itu jadi masalah? Tao-shi apa kamu keberatan untuk sekamar dengan seniormu?” tanya kepala sekolah memastikan langsung pada yang bersangkutan.
  “Ani,jika memang tidak ada saya tidak keberatan”.
  “Kamar yang masih kosong itu cuma milik kris dan chen,kyojangnim.Jadi harus ditempatkan yang mana?”
  “Apa! jadi selama ini Kris sekamar sendiri?” kepala sekolah kaget.Jangan-jangan anaknya berbuat yang tidak-tidak atau menonton hal terlarang karena tak ada pengawasan di dalam kamar.”Da ran shi kenapa kamu tidak memberitahuku sejak awal?”
  “Bukankah anda Ayahnya,kukira kris-ah akan bicara langsung pada anda atau anda lebih awas terhadap anak anda” jawab Da ran seosaengnim telak membuat kyojangnim tak lagi bertanya.
  “Ehm..menurutku lebih baik  tao ini ditempatkan di kamar kris,bukankah dia ketua dewan siswa jadi kurasa lebih bisa menjaga hoobaenya ini,bagaimana menurutmu Tao shi,apa kamu keberatan sekamar dengan kris ?” tanyanya,ada sedikit aroma KKN dalam keputusannya,ya jika kris punya teman sekamar ,dia tentu lebih menjaga sikap lagipula jika menilik catatan  akademis siswa barunya ini siapa tahu akan memotivasi kris untuk lebih keras dalam belajar.
    Tanpa lama berpikir Taopun menyetujui keputusan itu meski dia sedikit bisa merasakan maksud tersembunyi kyojangnim tapi menurutnya dia sama sekali tak dirugikan.Sekamar dengan ketua dewan siswa membuat posisinya lebih aman di sekolah,lagipula itu lebih baik daripada dengan nama lain yang diusulkan Da-ran seosaengnim yang belum dia tau rupa dan sifatnya.
..
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar