I write my life

I write my life,my imajination,my world

Minggu, 20 April 2014

seoul love story chapter 02




OH SU WAN (A BUBBLE TEA GIRL)


“oppa!” seorang yeoja dengan high heels 12 centinya tak ragu berlari mengejar hyun woo dan mendekap punggungnya dari belakang.


“su-wan! Kapan kamu pulang?” hyun woo tentu terkejut dengan kehadiran yeoja cantik yang dia ingat seharusnya masih ada di paris untuk ambil bagian dalam ajang fashion week disana.Oh su-wan adalah top model dunia yang berasal dari korea.Di usia yang baru 21 dia sudah ditunjuk menjadi brand ambassador dari banyak produk kenamaan dunia.
“Dari bandara aku langsung kesini,aku mo ngajak oppa minum buble tea tapi oppa yang harus traktir ya?”paksanya manja.
“Apa gak salah? Harusnya kamu yang traktir aku karena sudah ikut even besar bukannya minta ditraktirin karyawan baru?” ucap Hyun woo justru saat su-wan menyerahkan buble tea yang dibelinya.
“kenapa?memang harusnya oppa yang traktir aku,oppa’kan baru saja jadi direktur muda mall besar sky tree.Oh ya apa oppa suka pekerjaannya?” tanya su-wan,namun yang ditanya malah tampak asyik melihat pemandangan di lantai bawah mall,di sebuah coffe shop,apa benar arah tatapan hyun woo oppa sedang tertuju pada yeoja yang tampak sibuk mengucapkan selamat jalan pada para pelanggannya disebuah coffe shop.”...oppa?”
“Oh ya,tadi kamu bilang apa?”
Seketika itu bibir su wan mengerucut dan hyun woo yang merasa bersalahpun cuma bisa tertawa dan mengacak-acak rambutnya.”Mian... jangan marah dong”
“Oppa?? Apa oppa bener-bener suka bekerja..bukan!sejak oppa pulang,apa oppa seneng bisa kembali ke korea lagi?” tanyanya serius dan lagi-lagi namja satu ini tertawa.
“tentu saja aku seneng..terutama saat aku bisa minum buble tea bareng gadis cantik gini kapan saja.
Rasanya tak salah Su wan berpikir begitu,hampir tujuh tahun hyun woo tinggal di Amerika dan mungkin dia akan menetap di sana jika bibi kim tidak menangis-nangis memaksa anak satu-satunya itu balik,disana mesti anak tunggal seorang pemilik grup kim world hyun woo sudah mandiri dengan bekerja di sebuah studio film animasi terkenal dunia,mungkin gajinya tak sebesar jika menjadi presdir seperti ayahnya namun Su wan tau pekerjaan itu adalah impian besar hyun woo sejak kecil,maka tak aneh baru tiga bulan pulang Hyun woo memutuskan untuk ikut wajib militer.
Tapi su wan memilih untuk percaya pada yang Hyun woo katakan karena buble tea time mereka juga sangat membahagiakan bagi Su wan lebih dari apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar